Skip to main content

Kisi - Kisi USBN PAI Kurikulum 2013 Tahun Pelajaran 2018/2019


Kisi - kisi USBN PAI Jenjang SD/MI Tahun Pelajaran 2018/2019. Dengan adanya kisi - kisi USBN PAI Tahun Pelajaran 2018/2019, bapak/ibu guru dapat mempersiapkan diri lebih awal untuk memberikan latihan soal kepada siswa/siswi sesuai dengan isi materi dari kisi - kisi tersebut supaya bisa murid bapak/ibu mendapatkan hasil yang memuaskan.

Seperti yang kita ketahui bahwa kisi - kisi USBN digunakan sebagai acuan atau patokan dalam penyusunan soal USBN tingkat SD/MI dengan menggunakan materi irisan dari kurikulum kTSP maupun kurikulum 2013.

Pada pelaksanaannya, pembelajaran PAI sama halnya seperti pada mata pelajaran Pendidikan Jasmani, olahraga dan kesehatan dan mata pelajaran matematika sudah terpisah dengan pembelajaran tematik kurikulum 2013.

Dengan adanya Kisi – Kisi USBN Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti tahun pelajaran 2018/2019 jenjang SD/MI, mampu memberikan peningkatan mutu pendidikan di tanah air. Kebijakan USBN Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI) sebenarnya sudah lahir sejak tahun pelajaran 2008/2009 sebagai upaya penting peningkatan mutu sekaligus penilaian Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI) dan mengukur pencapaian kompetensi lulusan secara nasional pada mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI).

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan, semoga bermanfaat. Terima kasih.

Berbagi itu peduli:

Comment Policy:

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Untuk komentar out of topics silahkan masuk ke Forum Tanya Jawab
Buka Komentar
Buka Komentar
Jangan Diklik!

Menarik Untuk Dibaca Juga:


PrivacySitemap
©2021 SELINTAS INF