Skip to main content
SELINTAS INF

follow us

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Revisi 2021

Perangkat Pembelajaran Matematika Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 Revisi 2021. Untuk diketahui bersama bahwa pada pelaksanaan pembelajaran kurikulum 2013 khusus pembelajaran matematika dan PJOK kelas tinggi yaitu kelas 5 sudah terpisah dari pembelajaran tematik. Oleh sebab itu, saya mencoba membantu membagikan perangkat pembelajaran Matematika kelas 5 SD/MI sebagai bahan pegangan bapak/ibu dalam kegiatan belajar mengajar di-sekolah.

Perangkat pembelajaran yang saya bagikan ini merupakan perangkat pembelajaran yang disusun berdasarkan Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016 yang terdiri dari Prota, Promes, Silabus, Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Penetapan KBM, analisis KD, analisis alokasi waktu dan analisis keterkaitan SKL.

Silahkan anda kunjungi tautan pada tabel berikut khusus untuk perangkat pembelajaran matematika kelas 5 SD/MI semester 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2021. Semua file didapat dari berbagai sumber dan referensi serta sebagian diperoleh melalui grup whatsapp yang saya rasa sudah sesuai untuk pegangan guru mengajar.

MATEMATIKA KELAS 5 SD/MI
NO SEMESTER 2 KET
1 Analisis SKL Kunjungi
2 Analisis KD Kunjungi
3 Penetapan IPK Kunjungi
4 Silabus Kunjungi
5 Penetapan KD Kunjungi
6 KBM Kunjungi
7 Alokasi Waktu Kunjungi
8 Prota Kunjungi
9 Promes Kunjungi
10 RPP Volume Bangun Ruang Kunjungi
11 RPP Jaring Bangun Ruang Kunjungi
12 RPP Penyejian Data Tunggal Kunjungi
13 RPP Interpretasi Data Kunjungi

Sejatinya bahwa Perencanaan pembelajaran dirancang dalam bentuk Silabus dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang mengacu kepada Standar Isi. Perencanaan pembelajaran ini terdiri dari penyusunan RPP dan penyiapan media atau bahan ajar, perangkat penilaian pembelajaran dan skenario pembelajaran. Penyusunan Silabus dan RPP disesuaikan pada pendekatan pembelajaran yang akan digunakan.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai perangkat pembelajaran matematika kelas 5 kurikulum 2013 revisi 2021 yang disusun berdasarkan Permendikbud Nomor 22 Tahun 2016. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar