Skip to main content
JAP PROFESI

follow us

RPP Matematika SD Kelas 4 Semester 2

RPP matematika sd kelas 4 kurikulum 2013 Pada kurikulum 2013 baik revisi 2017 maupun 2018 bahwa pembelajaran matematika kelas atas sudah terpisah dari tematik.

RPP Matematika SD Kelas 4 kurikulum 2013. Pembelajaran matematika untuk sekolah dasar SD/MI kelas atas atau kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 yang sudah menerapkan kurikulum 2013 berbasis tematik terpadu baik revisi 2017 atau 2018 kini buku teks pelajarannya sudah terpisah alias memilik pembelajaran tersendiri.

Sama halnya seperti pada pembelajaran Pendidikan Jasmani, Kesehatan, dan Olahraga (PJOK) yang sudah terpisah juga. Oleh sebab itu, admin akan mencoba membagikan salah satu perangkat pembelajaran untuk sekolah dasar SD/MI kelas 4 yaitu berupa RPP matematika. RPP yang akan dibagikan tersebut merupakan RPP untuk pembelajaran di semester 2 yang terdiri dari segi banyak, pembulatan bilangan, keliling dan luas daerah, hubungan antar garis, dan data dan pengukuran.

Untuk kelas 4 (empat) sendiri masih menggunakan kurikulum 2013 revisi 2017, bukan revisi 2018. Karena masih menggunakan edisi revisi 2017, maka dibawah ini merupakan RPP matematika kelas 4 SD/MI semester 2 yang disusun berdasarkan permendikbud nomor 22 tahun 2016.

NO. URAIAN KET.
1 Segi Banyak DOWNLOAD
2 Pembulatan Bilangan DOWNLOAD
3 Keliling dan Luas DOWNLOAD
4 Hubungan Antar Garis DOWNLOAD
5 Data dan Pengukuran DOWNLOAD
6 Pengukuran Sudut DOWNLOAD


Klik gambar untuk memperbesar. Klik Esc di keyboard untuk kembali.

Untuk perangkat pembelajaran yang lainnya seperti silabus matematika, KKM matematika, prota dan promes matematika, pemetaan KD matematika dan lain - lainnya, akan admin posting pada postingan berikutnya.

Demikian informasi yang dapat disampaikan tentang RPP Matematika SD Kelas 4 kurikulum 2013 revisi 2017 Semester 2. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Ayo berikan komentar yang sesuai dengan tema postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar