Skip to main content
SELINTAS INFO

follow us

Jurnal Harian Kelas 6 Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi 2018

Salah satu tugas pokok seorang guru selain melakukan transfer ilmu yaitu menyiapkan perangkat atau dokumen administrasi pembelajaran supaya kegiatan belajar mengajar dapat berjalan dengan mulus, oleh sebab itu disini saya mencoba membantu para guru khususnya dalam hal membagikan format jurnal harian guru atau agenda harian guru untuk kelas 6 SD/MI semester 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2018 yang bukan hanya sekedar format kosong semata, melainkan beserta isinya.

Tentunya dengan adanya jurnal harian ini kita dapat mengingat kembali segala bentuk dari kegiatan - kegiatan pembelajaran apa saja yang pernah kita ajarkan kepada siswa, karena jika hanya mengandalkan otak untuk mengingat kembali tanpa disertai dengan catatan saya rasa cukup sulit jika harus mengingatnya secara rinci.

Untuk mendapatkan format jurnal harian kelas 6 semester 2 silahkan kunjungi saja pada link tautan yang sudah saya sediakan dibawah ini:

Isi dari dokumen jurnal kelas 6 tersebut sudah disesuiakan dengan silabus kurikulum 2013 revisi 2018 dengan menggunakan format micrsoft word, sehingga lebih mudah pada saat melakukan pengeditan apabila didalamnya masih terdapat kekeliruan atau kesalahan dalam pengetikannya.


Klik gambar untuk memperbesar. Klik Esc pada keyboard untuk kembali.

Jika sudah memiliki jurnal harian, suatu saat dokumen tersebut nantinya dapat digunakan sebagai laporan hasil kegiatan dan/atau laporan pertanggungjawaban dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) dikelas baik kepada kepala sekolah maupun pengawas pembina setempat.

Demikian yang dapat diinformasikan mengenai jurnal harian kelas 6 semester 2 kurikulum 2013 edisi revisi 2018. Semoga bermanfaat dan menjadi guru teladan yang jadi panutan banyak orang. Amiiin.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar