Skip to main content
SELINTAS INFO

follow us

Logo HUT RI ke-75, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia di Tahun 2020

Terbaru, logo peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2020 secara resmi telah dirilis setneg.go.id. Sebetulnya informasi mengenai logo HUT RI yang ke-75 ini sudah dipublish pada hari Kamis (16/01/20) pada situs resmi setneg.go.id

Berdasarkan isi dari surat Menteri Sekretaris Negara RI dengan nomor B‐456 /M Sesneg/Set/TU.00.04/06/2020 perihal Penyampaian
Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik lndonesia Kemerdekaan Tahun 2020, bahwa file soft copy dari logo HUT RI ini beserta dengan pedomannya bisa anda unduh melalui laman www.setneg.go.id dengan versi logo original (latar belakang warna putih) dan versi reverse (latar belakang logo berwarna merah).

Kenapa informasi ini saya posting kembali disini? tentunya bukan tanpa alasan, karena saya ingin mengabari para pembaca setia blog jap profesi supaya mendapatkan informasi yang up to date.

Sehubungan karena didalam surat edarannya mengistruksikan untuk mengunduh filenya secara langsung melalui website resmi setneg.go.id, jadi saya tidak perlu lagi menyimpan file-nya disini ya. Untuk mendapatkan logonya, anda bisa mengunjungi tautan https://www.setneg.go.id/view/index/peringatan_hari_ulang_tahun_ke_75_kemerdekaan_republik_indonesia_tahun_2020.

Didalam website tersebut anda akan mendapatkan 3 (tiga) buah file termasuk logo HUT RI format Ai diantaranya yaitu :

  1. Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Penyempurnaan Penggunaan Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020;
  2. Surat Edaran Menteri Sekretaris Negara tentang Partisipasi Menyemarakkan Peringatan HUT Ke-75 Kemerdekaan RI; dan
  3. Tema dan Logo Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020 & Pedoman Visual Penggunaan.

Itulah informasi yang dapat saya sampaikan mengenai logo peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-75. Silahkan sebarkan kembali informasi ini supaya yang tidak tahun menjadi tahu. Terima kasih telah mengunjungi jap profesi, semoga blog ini semakin berkembang dan semakin bermanfaat seiring berjalannya waktu.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar