Skip to main content
JAP PROFESI

follow us

Format Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2020

Format Pakta Integritas PPG Daljab Tahun 2020 - Berikut merupakan format pakta integritas, biodata diri dan verifikasi dokumen PPG dalam jabatan tahun 2020.

Secara umum yang dimaksud dengan pakta integritas adalah suatu pernyataan tertulis yang berisi penegasan dalam pengambilan keputusan yang tidak menyalahi ketentuan peraturan perundang - undangan yang berlaku. Oleh sebab itu, menjadi peserta PPG dalam jabatan pun anda akan diinstruksikan untuk membuat Format Pakta Integritas PPG Daljab.

Pakta integritas ini akan sangat anda perlukan sebagai salah satu syarat untuk memenuhi kelengkapan dalam pemberkasan pada PPG 2019 yang sebelumnya anda dinyatakan telah lulus terlebih dahulu dalam pre test PPG 2019.

Nah bagi anda yang sudah menjadi peserta PPG 2019 tidak ada salahnya untuk membuat atau menyimpan contoh dari format pakta integritas yang akan saya bagikan disini sehingga anda tidak perlu lagi mengetik ulang.

Sekilas mengenai isi yang tertuang dalam pakta integritas yang akan anda unduh ini menyatakan bahwa "Bukti fisik dalam berkas/dokumen yang untuk keperluan PPG Dalam Jabatan adalah benar adanya maupun keabsahannya. Apabila dikemudian hari ternyata bukti fisik tersebut tidak benar, maka yang bersangkutan harus bersedia menerima sanksi yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkan sebagai peserta PPG Dalam Jabatan."

Silahkan anda unduh formatnya tepat pada tombol unduhan yang terlampir dibawah ini :

DOWNLOAD
Format Pakta Integritas PPG Dalam Jabatan (Doc)

DOWNLOAD
Surat Edaran PPG Daljab, Format Biodata Diri dan Verifikasi Dokumen

Seperti pada umumnya terlebih dahulu anda harus mengisi biodata seperti isian nama lengkap, NIP/NIK, Tempat/Tanggal Lahir, NUPTK, unit Kerja, dan alamat unit kerja.

Kurang lebih seperti itulah yang dapat saya sampaikan, mohon maaf apabila penjelasannya dirasa terlalu singkat atau terlalu berbelit - belit. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Ayo berikan komentar yang sesuai dengan tema postingan pada halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar