Skip to main content
JAP PROFESI

follow us

Pendaftaran Simposium P4TK 2019 bagi Guru SD/SMP/SMA

Seperti yang telah kita ketahui atau bagi anda yang belum tahu bahwa salah satu bagian dalam PKB bagi guru adalah pelaksanaan publikasi ilmiah, bentuk kegiatan tersebut biasanya berupa kegiatan lokakarya ilmiahnya, seminar, diskusi ilmiah, atau koloqium.

Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) memcoba untuk memfasilitasi guru seperti pada kegiatan yang telah saya sebutkan diatas, bahwa p4tk akan menyelenggarakan kegiatan yang bertajuk simposium nasional bagi guru IPA. Kegiatan tersebut pesertanya merupakan guru - guru IPA di seluruh Indonesia, dengan jumlah peserta yag terpilih sebanyak 200 orang.

Dengan adanya kegiatan simposium tersebut diharapkan nantinya para guru dapat berdiskusi maupun berbagi pengalaman tentang praktek pembelajaran baik dan menjadi inspirasi bagi guru-guru yang lain dalam meningkatkan kualitas pembelajaran disekolahnya masing - masing.

Bagi anda khususnya guru IPA yang berminat untuk menjadi peserta dalam acara simposium P4TK IPA, silahkan disiapkan dan kirimkan karya tulis anda paling lambat sampai dengan tanggal 2 November 2019 melalui tautan berikut : Form Pendaftaran Simposium PPPPTK IPA 2019.


Apabila anda masih bingung atau tidak tahu tentang bagaimana cara melakukan pendaftarannya, silahkan lihat Petunjuk pendaftaran simposium P4TK. Sedangkan pada ketentuan penulisan bahan simposium nasional bagi guru IPA bisa anda lihat melalui tautan http://bit.ly/32b0f08 dan di bawah ini adalah contoh surat pernyataan keaslian naskah pengalaman praktik pembelajaran terbaik/penelitian tindakan.

DOWNLOAD
Surat pernyataan keaslian naskah best practices

Informasi ini bersumber dari halaman https://p4tkipa.kemdikbud.go.id/berita/detail/pendaftaran-peserta-simposium-nasional-bagi-guru-ipa. Demikian dan semoga bermanfaat.

Ingat ya batas waktu pengiriman karya tulis paling barat sampai tanggal 2 November tahun 2019, Jangan sampai telat!

Silahkan bagikan supaya yang tidak tahu menjadi tahu. Terima kasih.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar