Skip to main content
JAP PROFESI

follow us

Tata Kelola Penggunaan Program SIMPKB Diklat PKP

Berjumpa kembali bersama saya di selintasinfoh.com, sebelumnya mohon maaf kalau selama satu minggu ini jarang update dikarenakan banyaknya rutinitas di dunia real dan pada kesempatan kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang tata cara penggunaan aplikasi SIM PKB, Peningkatan Kompetensi Pembelajaran (PKP) Yang mana informasi ini mungkin cukup penting bagi anda sekalian khususnya bagi guru inti.

Apakah anda sudah tahu atau sudah memiliki buku panduan tentang tata kelola PKP untuk pengampu kelas diklat guru sasaran (guru inti) yang diterbitkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan Republik Indonesia tahun 2019? Jika belum, silahkan dibaca postingan ini sampai selesai ya.

Selain panduan penggunaan SIM PKB Diklat PKP untuk pengampu (guru inti), dari sini juga saya akan membagikan link unduhan tentang panduan penggunaan SIM PKB PKP untuk admin satker/Direktorat, SIM PKB Diklat PKP Dinas Pendidikan, dan SIM PKB Diklat PKP mobile.

Sebelum saya lanjutkan mungkin diantara anda masih ada yang belum tahu apa itu sim PKB atau kepanjangan dari SIM PKB? SIM PKB adalah kepanjangan dari sistem informasi manajemen pengembangan keprofesian berkelanjutan. SIM PKB ini bisa dibilang sebagai penghasil informasi dalam melakukan pengelolaan data atau sebagai pusat pengaturan terhadap pelayanan untuk pengembangan keprofesian berkelanjutan.


Dibawah ini merupakan alamat link unduhan tentang panduan tata kelola SIM PKB Diklat PKP yang bersumber dari bantuan.simpkb.id

  1. SIMPKB Diklat PKP Satker/Direktorat
  2. SIMPKB Diklat PKP Dinas Pendidikan
  3. SIMPKB Diklat PKP Monev Mobile
  4. SIMPKB Diklat PKP Guru Inti

Apabila halaman yang anda tuju tidak dapat diakses atau rusak, silahkan beritahu saya secepatnya supaya segera saya perbaiki kembali.

Demikian yang dapat saya informasikan mengenai buku panduan penggunaan aplikasi SIM PKB untuk program peningkatan kompetensi pembelajaran. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar