Skip to main content
SELINTAS INFO

follow us

Jadwal Acara Program Belajar dari Rumah TVRI, Senin 20-26 April 2020

Selamat malam semuanya, hari ini saya informasikan tentang Jadwal Acara "Program Belajar dari Rumah" di TVRI untuk minggu ke-2 dihari senin besok (20/04/2020). Jadwal belajara dari rumah bagi guru dan siswa ini diperoleh langsung dari akun twitter resmi @TVRINasional yang pastinya lebih terpercaya dong.

Saya ingatkan kembali bahwa untuk saat ini sementara jadwal belajar dari rumah hanya tersedia untuk hari senin saja ya, tepatnya tanggal 20 April 2020. Untuk jadwal minggu ke-2 dihari ke-2 sampai dengan hari ke-6 segera akan menyusul. Anda dapat mengunjungi kembali blog aini atau bisa langsung melalui akun twitter resmi TVRI maupun akun resmi TVRI di akun facebook dan instagram-nya.

Untuk para guru, jangan lupa menyiapkan panduan belajar jarak jauh untuk pemebelajaran minggu ke-2 ini ya. Kebetulan saya sendiri belum menyiapkannya juga. Jadi, apabila bapak/ibu sudah memiliki panduan belajar jarak jauh yang kedua ini dapat mengirimkan filenya ke email y.dibrata@hotmail.com agar bisa saya bagikan juga disini untuk para guru yang belum sempat menyiapkannya karena suatu alasan tertentu.

Sambil menunggu panduan belajar jarak jauh (PJJ) minggu kedua selesai dibuat, bagai bapak/ibu guru yang ingin mencoba untuk membuat panduannya secara mandiri, berikut ini adalah contoh format panduan belajar jarak jauh (PJJ) untuk SD kelas rendah dan kelas tinggi:

  1. Jadwal acara belajar dari rumah TVRI minggu ke-2 (format pdf)
  2. PJJ TVRI Kelas 1-3 minggu ke-1
  3. PJJ TVRI Kelas 4-6 minggu ke-1
  4. PJJ TVRI Kelas 1-3 minggu ke-2
  5. PJJ TVRI Kelas 4-6 minggu ke-2
  6. Panduan PJJ SD/SMP/SMA/SMK dan Sederajat untuk Minggu ke-2

Mungkin hanya ini dulu yang dapat saya informasikan, secepatnya jika panduan pembelajaran jarak jauh untuk minggu ke-2 sudah tersedia, segera akan diumumkan kembali. Terima kasih.

Sumber : https://www.kemdikbud.go.id/main/blog/2020/04/jadwal-acara-program-belajar-dari-rumah-di-tvri-minggu-kedua

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar